10 Cara Cepat Paling Ampuh Meningkatkan Follower Instagram

posted in: Tips | 10
jual followers instagram
jual followers instagram

 

Seperti yang kita tahu, Instagram adalah salah satu social media yang pengguna di indonesia-nya sangat banyak. Setelah sebelumnya facebook, lalu twitter, mungkin instagram yang akan jadi the next big thing di indonesia. Oleh karena social media instagram ramai pengguna nya, pasti banyak dari kita yang pengen punya banyak pengikut (followers). Jadi kita akan bagi 10 tips meningkatkan follower yang paling ampuh.

1. Cara paling mudah, beli follower instagram

Saat ini sangat banyak penyedia jasa untuk meningkatkan follower instagram. Biasanya rate harga follower sekitar 40-70rb per 1000 follower. Kualitas follower ditentukan biasanya dari apakah profil mereka terlihat seperti orang beneran atau keliatan palsu, profile picture nya, followernya, jumlah fotonya, bio profilnya, foto yang mereka post. Nah menurut kami, cara ini yang paling mudah tapi memang kita harus merogoh kocek sedikit, namun hasilny setimpal. Coba bayangkan berapa waktu yang kalian butuhkan untuk mendapatkan 1000 follower?

2. Cara kedua termudah adalah menggunakan jasa admin social media

Yupp.. istilah umumnya tuh kita sewa joki untuk manage instagram kita, posting foto, bersosialisasi,dll sampai ke target yang kita kehendaki dan diatur di awal, biasanya kalau menggunakan joki social media/ admin sosmed, kita ngak selalu cari follower, karena selain follower, interaksi juga penting. Jadi kadang kesuksesan sebuah akun instagram juga bisa dilihat dari jumlah respon like atau komentar setiap foto. Cara ini lebih baik karena follower yang kita dapatkan biasanya asli manusia karena mereka yang sukarela follow kita, akan tetapi, kemungkinan followerny unfollow kita juga sangat tinggi. Harga untuk cara yang satu ini jauh lebih mahal dibanding kita beli jasa tambah follower. Biasanya harga Rp.1000 per follower ( Rp.1jt per 1000 follower)

Cara ke 3-10 adalah cara natural yang biasanya dipakai oleh admin sosmed untuk mendapatkan follower, istilahnya cara efektif bersosialisasi

3. Follow orang-orang terlebih dahulu

Follow disini bukan berati follow semua orang dengan membabi buta. Follow orang yang sekiranya menurut anda menarik atau sesuai dengan interest anda. Misalnya jika hobi sepak bola, anda bisa follow orang-orang yang juga tertarik seputar sepak bola. Jika mereka tertarik, mereka juga akan follow balik kita. Perlu diingatkan disini, cara memfollow lalu setelah beberapa hari meng-unfollow tidak dianjurkan karena biasanya mereka akan sadar lalu ikutan meng-unfollow kita.

4. Posting foto menarik dan sesuai minat kalian

Foto menarik yang sesuai dengan minat, maksudnya, kalau kita ngak hobi dengan otomotif, kita gak perlu posting foto-foto supercar seperti lambo / ferrari dll. Lebih baik kita posting foto yang menarik, dan kita minati. Jadi kalau misalnya seperti contoh diatas kita tertarik dengan sepak bola, kita bisa aja foto perlengkapan sepak bola di toko-toko sepak bola yang kita sukai atau yang nge-trend. Selfie adalah baik, tetapi dosisnya dijaga ya ๐Ÿ™‚ , jangan sampai seluruh feed kita dipenuhin sama foto muka kita.

5. Sosialisasi secara bertahap

Sosialisasi disini misalnya like, komentar, following, ataupun posting foto. Akan jauh lebih baik kita luangkan waktu 1 jam setiap hari selama seminggu dibanding kita online hanya seminggu 1x selama 7 jam. Yang paling harus bertahap adalah aktivitas posting foto, karena kalo kita posting foto kita sekaligus, akan sangat mengganggu follower kita, timeline mereka akan dipenuhi penuh oleh foto-foto kita, yang belum tentu menarik buat mereka.

6. Komentar secara efektif bakal banyak meningkatkan follower kalian

Komentar disini bukan berati spam misalnya “hey all, follow aku ya @akunkalian”. Hal ini menurut kita akan sia-sia aja, lebih baik kita bisa komentar diskusi di foto dari orang-orang yang punya follower banyak karena komentar kita bisa dibaca sama banyak orang, kalo menarik, kita ada kesempatan untuk difollow orang. Cara lain kita bisa juga komentar positif di foto orang yang belum follow kita, bisa aja kita puji foto mereka, atau juga kita bisa buka percakapan misalnya kita tanya aja sesuatu tentang foto mereka, contoh kalo ada yang posting foto makanan, kita bisa komentar “wah makanannya enak ya, itu beli dimana sis?” Silahkan kembangkan metode ini dengan cara kalian sendiri, potensi komentar sangat besar

7. Like foto orang lain, salah satu bentuk sosialisasi dasar

Kalau like kita gunakan untuk like foto following kita di timeline, mungkin hanya sekedar interaksi, tapi.kalau kita like foto orang yang bukan following atau follower mereka, tentu mereka dapat notification atas like tersebut, kalau foto profil kita cukup bikin penasaran, orang-orang itu minimal bakal visit profil kita balik, minimalnya mungkin like foto kita balik

8. Profile picture yang menarik

ย Ketika kita menggunakan fitur dasar seperti like dalam instagram, tentu ketika orang lain mendapat notifikasi atas like tersebut, yang tampil di notifikasi mereka hanyalah nama dan profile picture. Nah kalau kita menggunakan nama kita dalam profil instagram kita, tentunya yang bisa kita optimasi agar menjadi menarik adalah foto profil kita. Buat foto semenarik mungkin, sangat banyak konsep untuk foto profil, mulai dari foto diri kita sendiri hingga hal-hal lain yang menarik bagi kita ๐Ÿ™‚

9. Akun publik atau private?

ย Ketika ditanya, lebih baik akun private atau publik, kami lebih menganjurkan untuk publik, agar calon follower kalian sudah bisa langsung liat isi timeline kita, percuma kalau kita private akun kita, lalu ketika mereka mem-follow kita, lalu bagi mereka kita tidak menarik, sangat mudah saja bagi mereka untuk langsung unfollow kita, lebih baik sebelum mereka follow kita, mereka sudah melihat dan memang tertarik atas konten kita dalam akun instagram tersebut.

10. Metode terbaik

Metode paling terakhir yang bisa kami simpulkan adalah yang terampuh dan terbaik dari metode manapun di muka bumi ๐Ÿ™‚ Metode ini disebut “Take Action” Yup, tanpa melakukan hal terakhir ini, ngak akan ada perubahan apapun ๐Ÿ™‚ so, lebih baik kalian langsung coba praktekan, lalu analisa sendiri metode mana yang paling efektif menurut kalian.

10 Responses

  1. Ga tau cara pakenya

  2. Menarik membaca tips meningkatkan follower di Instagram. Tetapi saya kurang suka dengan cara nomor 1 yang cenderung instan. Kesuksesan sebuah social media bukan saja karena banyak follower, tetapi tingkat interaksi yang tinggi.

    – Salam Damai Penuh Cinta –

    • wow, sy setuju banget fajar! ๐Ÿ™‚
      memang tolok ukur kesuksesan sosmed bukan dihitung dari jumlah follower atau like, tapi secara umum, semua orang menganggap seperti itu, jadi kita hanya sesuai kan pola pikir masyarakat

  3. agsen setiyawan

    cara no satu dan 2 menurut saya cukup mutakhir untuk segera memangkas waktu sosialisasi akunnya. meskipun efek sampingnya cukup terprediksi. namun penghematan waktu dlm promosi lbh baik secepat dan seefektif mungkin. mksh infonya

  4. neo.riders

    sangat membantu infonya…
    salam rider’s @Neo_Riders

  5. Mantabs banget tipsnya, sekarang mau saya cobain gan, makasih ya

  6. Terimakash atas tips nya.. membantu buat syua yg lagi Usaha Jamtangan secara On Line

  7. tergantung pilihan juga sih, klo mau cepet ya beli, klo buat pebisnis oportunis kyknya no 1 lebih cocok hehehe

  8. rafa elfarizi

    Cara beli folowers nya bagaimana ya?
    Mohon dijelaskan

  9. Tiara Agustin

    cara yang ke6 aku bangettt!!

Leave a Reply